Sukses

Pose Senyum Raline Shah Ini Dianggap Mirip Manohara

Di foto ini Raline Shah tampak tersenyum terlihat mirip seperti Manohra Odelia Pinot.

Liputan6.com, Jakarta Sama seperti kebanyakan wanita, Raline Shah juga sering selfie. Foto selfie aktris cantik ini kerap diunggah ke akun Instagram pribadinya. Bahkan Raline Shah tak segan berekspresi konyol saat mengabadikan wajahnya dengan berbagai mimik.

Ada yang menarik dari foto selfie terbaru Raline Shah di akun Instagram-nya, baru-baru ini. Pemain film 5 cm tersebut memperlihatkan pose senyumnya. Di foto itu, rambut panjang Raline Shah dibiarkan terurai panjang.

Penggemar Raline Shah menganggap aktris cantik ini mirip dengan Manohara saat tersenyum. (foto: instagram.com/raline_shah)

Pose senyum Raline Shah itu dianggap para fans sekilas terlihat seperti Manohara Odelia Pinot. Hal ini terlihat dari komentar penggemar yang tertulis di bawah foto tersebut. Bentuk wajah serta senyum dua artis Indonesia tampak mirip.

"Yang senyum manohara bangeettt," ujar akun @prlvdstuffs.

"Mirip manohara odelia pinot," tulis akun @devritanje.

"Ini manohara kali ya," komentar akun @lumut_adelio_azni.

Pemain film Supernova tersebut hanya memberikan gambar emoticon dengan tagar B612 sebagai keterangan fotonya. Tak hanya tersenyum, di bingkai foto lainnya, Raline Shah berpose dengan mengerucutkan bibir seksinya.

Meski Raline Shah dan Manohara tampak mirip, bukan berarti mereka terlahir sebagai anak kembar. Dua wanita cantik ini sama-sama bergelut di dunia akting. Baik Raline maupun Manohara tentu saja punya ciri khas berbeda walaupun wajah mereka sekilas hampir sama. 

 (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini