Sukses

Yoon Eun Hye Sepakat Beradu Akting dengan Park Shi Hoo

Setelah mempertimbangkan dengan masak, Yoon Eun Hye akhirnya sepakat beradu akting dengan Park Shi Hoo. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Kabar kolaborasi artis cantik Yoon Eun Hye dengan aktor tampan Park Shi Hoo telah beredar sejak akhir tahun lalu. Namun keduanya masih belum memberitahukan informasi tambahan mengenai rencana Yoon Eun Hye dan Park Shi Hoo yang beradu akting dalam film terbaru Love After Love.

Pihak Yoon Eun Hye dan Park Shi Hoo telah mengamini kabar tersebut. Keduanya telah tertarik untuk terlibat dalam film yang merupakan kerja sama antara sineas Korea dengan Tiongkok tersebut.



Akhirnya rencana tersebut berhasil direalisasikan. Yoon Eun Hye dan Park Shi Hoo telah melakukan pengambilan gambar untuk beberapa adegan dalam film Love After Love, dilansir dari The Korea Herald, Rabu (22/4/2015).

Film ini mengisahkan tentang perjalanan cinta seorang pria yang tak bisa melanjutkan hidupnya setelah istrinya meninggal. Namun saat cinta menyapa, pria tersebut mulai bisa menata hatinya kembali.



Film ini merupakan proyek kerja sama sineas Korea Selatan dengan Tiongkok. Menurut rencana, Love After Love secara perdana mulai tayang di Korea Selatan pertengahan tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini