Sukses

Lee Min Ho Tak Ingin Bersedih Jika Telah Kehabisan Waktu

Lee Min Ho mengungkapkan rencana dirinya jika dirinya hanya memiliki satu hari kesempatan untuk hidup.

Liputan6.com, Seoul: Lee Min Ho tengah menjadi sorotan karena kisah cintanya dengan Suzy `Miss A` terungkap. Meski begitu, Lee Min Ho tetap fokus dengan pekerjaan yang dilakukannya, termasuk berakting dan membintangi iklan.

Beberapa waktu lalu, Lee Min Ho terbang ke Tiongkok untuk melakukan pengambilan gambar iklan terbarunya. Selain itu, Lee Min Ho juga menyapa penggemarnya di sana yang disambut super meriah.

Sebelumnya, Lee Min Ho sempat melakukan sesi wawancara melalui tayangan web sempat mengungkapkan rencana dirinya jika memiliki kesempatan satu hari untuk tetap hidup. Jawaban yang diberikan Lee Min Ho memberikan gambaran jika sang aktor penuh dengan rasa sayang terhadap orang-orang yang disayanginya.

"Saya ingin bertemu orang-orang yang saya cintai, termasuk keluarga dan penggemar," ujar Lee Min Ho, dilansir dari Naver, belum lama ini. Selanjutnya, Lee Min Ho ingin mengadakan perpisahan yang meriah. Semua itu dilakukan untuk bersenang-senang.



"Kemudian, saya akan mengundang mereka untuk berpesta bersama. Meski saya hanya punya waktu sehari lagi, saya tak ingin sedih. Pesta terakhir hanya untuk bersenang-senang. Tentu saja, dengan memutar lagu yang menyenangkan."

 

Baca juga:

Syuting di Tiongkok, Lee Min Ho Disambut Meriah Penggemarnya

Main Drama Mandarin, Suzy Berada di Bawah Bayangan Lee Min Ho

JYP Restui Hubungan Suzy Miss A dengan Lee Min Ho

Cerita Lee Min Ho yang Popularitasnya Tak Terkalahkan

Punya Wajah Memesona, Lee Min Ho Disebut Dewa dari Asia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho