Sukses

Putus dari Big Sean, Ariana Grande Luluh Dipelukan Justin Bieber?

Ariana Grande dikabarkan berhasil takluk dipelukan Justin Bieber setelah putus dari Big Sean, benarkah hal tersebut?

Liputan6.com, Los Angeles Hubungan cinta Ariana Grande dan Big Sean kandas. Kabarnya Justin Bieber menjadi salah satu penyebab putusnya kisah asmara dua musisi muda tersebut. Kabar Ariana Grande tak lagi berpacaran dengan rapper itu muncul setelah bermesraan bersama Bieber.

Baru saja putus cinta, pelantun hits Break Free tersebut sudah luluh dipelukan Justin Bieber. Bahkan cowok berusia 21 tahun ini berhasil menaklukan Ariana Grande menjadi kekasihnya. Namun semua spekulasi yang berkembang tidak benar adanya.

"Sangat disayangkan semua itu tidak akan terjadi antara Justin dan Ariana. Mereka memang dekat, tetapi untuk kemungkinan berpacaran sepertinya tidak pernah terlintas di antara mereka," ungkap seorang sumber dilansir laman Hollywoodlife, Rabu (22/4/2015).

Mirror.co.uk

Ariana Grande dan Justin Bieber memang dekat lantaran kerap melakukan kerjasama. Sebelum berkolaborasi dengan Big Sean, cewek berusia 21 tahun tersebut sudah punya rencana untuk duet bersama Bieber.

Memang saat ini Ariana Grande dan Justin Bieber sama-sama berstatus single. Namun sumber tersebut menambahkan mereka hanya berstatus sebagai teman baik. Tidak dipungkiri, keduanya pun kerap menghabiskan waktu bersama.

(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.