Sukses

Perdana Main film, Shaloom Bolos Sekolah 3 Hari

Beruntung pihak sekolah memaklumi alasan Shaloom yang bolos sekolah selama tiga hari karena untuk syuting film Cinta Selamanya.

Liputan6.com, Jakarta Putri Wulan Gurtino, Shaloom Razade Syach untuk kali pertama bermain dalam sebuah film layar lebar berjudul Cinta Selamanya. Demi bermain dalam film besutan Fajar Nugros ini, Shaloom harus bolos sekolah hingga tiga hari.

"Aku pertama bolos sehari, terus jadi dua hari, dan akhirnya tiga hari bolosnya," kata Shaloom sembari tersenyum saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (22/4/2015).

Beruntung sang bunda bisa menjelaskan kepada pihak sekolah. Selain itu, pihak sekolah pun memaklumi ketidakhadiran Shaloom di sekolah karena untuk melakukan syuting film.



"Mamah sempat bilang juga kesekolah kalau aku nggak masuk lantaran ada syuting. Gurur-gurunya juga memaklumi sih," ujar Shaloom.

Meski begitu, cewek yang masih duduk di bangku sekolah kelas 2 SMA ini bisa mengejar ketertinggalannya. Shaloom mengatakan, kalau pendidikan di sekolahnya tak semudah sekolah-sekolah kebanyakan.

"Sekolah aku itu kan pelajarannya nggak kayak sekolah umum, ada penelitiannya. Tapi aku bisa meski sempat nggak masuk," ujar Shaloom. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.