Sukses

Punya Bassis Baru, Aksi Panggung D'Cinnamons Tambah Keren

Bassis baru D'Cinnamons, Riana merupakan fans dari D'Cinnamons.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda dari personel grup akustik D'Cinnamons. Tak ada lagi wajah Louise Laura Lalitanaya yang biasa memainkan bass. Gantinya, ada Riana atau akrab disapa Nana mendampingi Diana (Vokal) dan Bona (gitar).

Diakui Dodo, sapaan Diana, kehadiran Nana bikin penampilan D'Cinnamons berbeda di atas panggung. "Pastinya ada perbedaan. Dia (Nana) membawa sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. Secara kreatif juga lebih baik. Jadi kami bisa menciptakan karya yang lebih baik lagi," kata Dodo di acara 4 on Stage di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).



Bergabungnya Nana di D'Cinnamons punya cerita unik. Tadinya, Nana hanya seorang fans biasa. Iseng-iseng ia menghubungi D'Cinnamons lewat Facebook. "Harapannya waktu itu cuma satu, bisa main bareng mereka," kata pemilik nama lengkap Riana Mayasari ini.

Tak disangka, kesempatan itu datang. Merasa cocok, Nana kemudian ditawari jadi personel tetap. "Ternyata chemistry kami klop, jadi jalan bareng mereka," imbuh Nana. 

D'Cinnamons adalah grup musik yang mengusung musik akustik. Nama mereka cukup dikenal setelah merilis single Ku Yakin Cinta dan Loving You di album perdana berjudul Good Morning pada 2007. Pada tahun yang sama, D'Cinnamons merilis album yang merupakan soundtrack untuk film Cintapuccino yang dibintangi Miller dan Sissy Priscillia.

Single bertajuk Selamanya Cinta yang sebelumnya dipopulerkan Yana Julio cukup diterima dengan baik. Lagu tersebut bahkan meraih penghargaan di ajang Indonesia Movie Awards sebagai Soundtrack Terfavorit 2008.

Yuk simak video klip dari D'Cinnamons berjudul Selamanya Cinta:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.