Sukses

Kolaborasi dengan Musisi Asia, J-Rocks Pakai Bahasa Tubuh

Kerjasama J-Rock dengan musisi Asia yang tergabung dalam SAGA menghasilkan single berjudul Together.

Liputan6.com, Jakarta J-Rocks kembali mengukir prestasi internasional. Setelah beberapa tahun lalu rekaman di Abbey Road, Liverpool, Inggris, kini band yang digawangi Iman (vokal), Swara Wima Yoga (bass), Sony Ismail Robbayani (gitar) dan Anton Rudy Kelces (drum) itu melakukan kolaborasi dengan musisi Internasional.

Musisi internasional yang dimaksud ialah trio SAGA. Kelompok musik yang diawaki Remy, Kevin dan Rio ini merupakan gabungan dari tiga negara berbeda yakni Korea Selatan, Jepang dan China.



"Nah, SAGA ini tertarik dengan industri musik Indonesia. Mereka mencari partner dan akhirnya kolaborasi dengan J-Rocks," kata Imam di acara 4 on Stage di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Rabu (22/4/2015).

Perpaduan J-Rocks dan SAGA menghasilkan single berjudul Togehter. Lagu ini dibuat dalam tiga versi bahasa yakni Bahasa Indonesia, Inggris dan China. Kerjasama lintas negara ini diakui membuat personel J-Rocks cukup kesulitan dalam berkomunikasi.



"Paling ngobrolnya pakai bahasa tubuh, hehehe," ceplos Sony saat ditanya wartawan soal kemampuan komunikasi J-Rocks dengan SAGA. "Apalagi memang Bahasa Inggris kami pas-pasan, jadi lebih bermusik saja," timpal Imam sambil tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.