Sukses

Akad Nikah Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala Digelar Hari Ini

Hengky Kurniawan, terlihat antusias dalam menghadapi pernikahan keduanya dengan Sonya Fatmala.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala dijadwalkan menjalani prosesi akad nikah di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

Hengky Kurniawan, yang sebelumnya pernah menikah dengan Christy Jusung, terlihat antusias dalam menghadapi pernikahan keduanya dengan Sonya Fatmala. Duda satu anak itu sudah tiba di lokasi akad nikah pada pukul 08.30 WIB.

Hengky Kurniawan

Mengunakan setelan dan peci berwarna putih, Hengky Kurniawan sama sekali tak terlihat gugup. Ia bahkan menunjukkan senyum sumringah karena kembali menikah untuk kali kedua.

Sonya Fatmala tak masalah hengky Kurniawan undang mantan istri

"Assalamualaikum, selamat pagi semua," sapa Hengky Kurniawan kepada awak media yang sudah menunggu dirinya sejak pagi hari.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. (foto: instagram.com/sonyafatmala)

Prosesi akad nikah Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala dipastikan berlangsung khidmat dan tertutup. Mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa dan istrinya, Oke Rajasa didapuk sebagai saksi nikah mempelai pria.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.