Sukses

6 Artis Seksi, Jupe Pamer Baju Tanpa Bra

Daftar artis-artis seksi yang membuat degup jantung pria menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Seksinya 6 Artis Ini Bikin Jantung Pria Berdegup Kencang
Banyak wanita yang suka disebut seksi. Tak sedikit wanita yang berusaha keras membuat dirinya terlihat seksi di mata pria.

Artis-artis ini sangat bangga dengan kesan seksi yang melekat dalam dirinya. Bahkan mereka tak segan untuk memamerkan foto-foto seksi mereka di akun Instagram miliknya.

Keseksian 6 artis ini membuat jantung para pria berdegup kencang. Siapa saja mereka?


2. Pamer Baju Tanpa Bra, Jupe Dikritik Penggemar
Julia Perez kembali menuai sensasi di jagat maya. Lewat akun Instagramnya, @juliaperrezz, pelantun Belah Duren itu memajang foto dirinya tengah memakai gaun di sebuah stasiun televisi.

Bila diperhatikan, gaun krem yang dipakai Jupe --sapaan Julia Perez-- itu seolah-olah memamerkan payudara miliknya. Belum lagi, belahan bagian bawah gaun tersebut cukup tinggi hingga pahanya pun terlihat.


3. Lolita Agustine Tolak Cinta Billy Syahputra
Sejak dikabarkan dekat dari beberapa bulan lalu, Lolita Agustine dan Billy Syahputra masih belum meresmikan hubungan mereka. Lolita mengakui dirinya dan Billy sebatas teman dekat.

"Iya kami memang lagi dekat, tapi sampai sekarang aku masih menganggap dia sebagai teman dekat. Kami saling support," ungkap Lolita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4/2015).


4. Perankan Kartini, Dian Sastrowardoyo Dituntut Lakukan Ini
Legacy Pictures bersama Hanung Bramantyo sepakat memilih Dian Sastrowardoyo untuk memerankan pahlawan wanita nasional, Kartini. Bintang film Ada Apa dengan Cinta? itu pun langsung diberi tuntutan oleh sang sutradara.

Jalan cerita yang akan digunakan oleh Hanung Bramantyo saat mengangkat cerita Kartini ke layar lebar, lebih banyak mengupas sisi kehidupan di era Kartini remaja.


5. Artis-artis Cantik yang Jadi Ibu Tiri, Kejam Kah?
Menjadi ibu tiri dianggap sebagian sebagai sesuatu yang menakutkan. Ada anggapan jika ibu tiri tidak akan sayang dengan anak dari suaminya. Namun beberapa pengalaman di bawah ini berbeda. Sebagian di antara ibu tiri ini bisa diterima oleh anak-anaknya.

Berikut daftar artis-artis cantik yang menjadi ibu tiri:


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini