Sukses

Usia 50, Sandra Bullock Wanita Tercantik Sedunia Versi People

Menjadi seorang ibu adalah momen saat Sandra Bullock merasa paling cantik.

Liputan6.com, Los Angeles Kian berumur, Sandra Bullock rupanya dianggap kian cantik. Buktinya, majalah People menobatkannya sebagai wanita tercantik sedunia 2015. Sandra kini berusia genap 50 tahun.

Sandra Bullock sendiri tak percaya saat dihubungi People telah dinobatkan sebagai yang tercantik sedunia tahun ini. "Sungguh tak percaya. Saya bilang, `Ini konyol'," kata Sandra dikutip People, Rabu (22/4/2015). "Saya tak beritahu siapa pun (soal ini)."

Sandra Bullock (dok.People)

Bagi bintang Speed dan Gravity ini, menjadi seorang ibu adalah momen saat ia merasa paling cantik. Sandra Bullock memiliki anak adopsi, Louis yang kini berusia 5 tahun.

Sandra Bullock dan anaknya, Louis. (dok. Daily Mail)

Sandra Bullock juga mengatakan, untuk cantik, tak perlu berusaha keras. "Kecantikan sesungguhnya itu sunyi. Tapi itu sulit. Terutama di Hollywood. Sulit untuk tidak bilang, 'Oh, saya ingin seperti itu,'" jelasnya. "(Cukup) Jadi pribadi yang baik, ibu yang baik. Orang yang paling cantik justru mereka yang tak perlu berusaha (untuk tampil cantik)."

Sandra Bullock. (foto: Justjared)

Sandra Bullock, lahir 26 Juli 1964, pernah menikahi Jesse James, bintang reality show dan pengusaha motor gede. Pernikahannya hanya berlangsung lima tahun lantaran Jesse ketahuan selingkuh. Pada 2009 ia menang gelar Aktris Terbaik Oscar lewat film The Blind Side. Dan pada 2013 ia kembali berada di puncak karier berkat sukses film komedi The Heat dan masuk nominasi Oscar lewat Gravity. (Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini