Sukses

Saat Didi Riyadi Menjadi Jin Bandel

CERITA tentang kerasukan jin mungkin sudah biasa ditemukan di tengah masyarakat. Namun, jika ada jin bertukar badan dengan manusia mungkin hanya ada di sinetron <i>Celana Bulu Jin</i> yang tayang di <i>SCTV</i> setiap Ahad pukul 20.30-21.30 WIB. Cerita bernuansa komedi ini antara lain didukung Didi ...

CERITA tentang kerasukan jin mungkin sudah biasa ditemukan di tengah masyarakat. Namun, jika ada jin bertukar badan dengan manusia mungkin hanya ada di sinetron Celana Bulu Jin yang tayang di SCTV setiap Ahad pukul 20.30-21.30 WIB. Cerita bernuansa komedi ini antara lain didukung Didi Riyadi, Ida Ayu Kadek Devie, dan Rizal Djibran. Kemampuan akting Didi Riyadi benar-benar diuji dalam sinetron Celana Bulu Jin. Penabuh drum grup musik Elemen ini harus berperan ganda. Sebagai Burhan, Didi harus berpenampilan kalem. Sedangkan ketika memerankan Ali yang tak lain jin bengal, dia harus tampil pecicilan. Dalam sinetron ini Didi berpasangan dengan Ida Ayu Kadek Devie yang berperan sebagai Clara. Kendati baru bertemu di sinetron ini, Didi dan Devie tampak kompak. Kondisi ini diyakini dapat mendongkrak rating Celana Bulu Jin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini