Sukses

Usai Menikah, Sonya Fatmala Akan Ikuti Ujian Kuliah

Setelah resmi menikah, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala belum bisa bersenang-senang menghabiskan waktu bersama.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala akhirnya resmi menjadi suami istri. Akan tetapi, keduanya belum bisa bersenang-senang menghabiskan waktu bersama selepas menikah.

Bahkan, Sonya Fatmala harus kembali ke aktivitasnya di bangku kuliah beberapa jam setelah resmi dipersunting mantan suami Christy Jusung itu.

Hengky Kurniawan saat menandatangi buku nikah. Hengky akhirnya resmi menikahi Sonya Fatmala di sebuah hotel kawasan TMII, Jakarta, Kamis (23/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Setelah akad (nikah) Sonya ada ujian. Nanti habis ini dia ujian," ucap Hengky Kurniawan saat ditemui bersama Sonya Fatmala di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

"Aku memang ada ujian, tapi minta susulan karena ada ini (pernikahan) kan," sahut Sonya Fatmala sembari tersenyum.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala berfoto bersama seusai prosesi akad nikah di sebuah hotel kawasan TMII, Jakarta, Kamis (23/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala merasa bersyukur lantaran mereka diberi kemudahan dan kelancaran dalam mempersiapkan proses pernikahan.

Setelah akad nikah, keduanya juga akan menggelar resepsi pernikahan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah pada 3 Mei 2015 nanti.

Hengky Kurniawan - Sonya Fatmala (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Semua atas izin Allah. Kalau dibilang (persiapan pernikahan) singkat juga nggak. Penginnya dipercepat supaya Lebaran bisa mudik ke Blitar sama istri dan keluarga. Jodoh sudah ada, yang penting kuliah nggak berantakan," urai Hengky Kurniawan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini