Sukses

Hengky Kurniawan Ingin Sonya Fatmala Segera Hamil

Hengky Kurniawan langsung mencanangkan target punya anak usai resmi mempersunting Sonya Fatmala.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan langsung mencanangkan target punya anak usai resmi mempersunting Sonya Fatmala. Ia juga ingin memberikan adik bagi Bintang, anak dari pernikahannya dengan Christy Jusung.

"Pokoknya kalau momongan nggak ditunda," ucap Hengky Kurniawan saat ditemui bersama Sonya Fatmala di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

"Karena Bintang kan sudah lama kenal sama Sonya, dan dia juga pengin punya adik," sambung bintang film Buruan Cium Gue ini.

Hengky Kurniawan merasa kalau Bintang sudah waktunya memiliki adik. "Kasihan juga kan kalau kelamaan sendiri, Bintang juga harus punya teman, harus ada adiknya," harap dia.

Soal momongan, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tak mau menargetkan jumlah anak. "Sedikasihnya saja. Kalau dikasih cepat ya sudah. Kita sih nggak ada batasan mau punya anak berapa," timpal Sonya Fatmala.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.