Sukses

Secara Spesial, IU Ciptakan Lagu untuk Drama Terbaru Producer

IU mengarang sebuah lagu untuk soundtrack drama yang diperankan Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun.

Liputan6.com, Seoul: IU merupakan penyanyi yang juga terjun ke dunia akting. IU kini mendapatkan kesempatan bermain dalam drama Producer yang juga diperankan Gong Hyo Jin, Kim Jong Kook, dan Kim Soo Hyun.

Drama Producer menceritakan mengenai kehidupan orang-orang di dunia hiburan, termasuk sutradara dan artisnya, dengan berbagai konflik di dalamnya. IU berperan sebagai Cindy, seorang artis cantik yang angkuh dan apatis, tak peduli dengan sekelilingnya.



Bukan hanya itu saja, IU juga diminta mengarang lagu untuk soundtrack drama Producer. Lagu ini akan menjadi tema karakter diperankan IU dalam drama yang disebut-sebut akan sukses itu.

"IU menulis dan mengaransemen lagu yang akan muncul di drama Producer. Lagu ini juga akan dinyanyikan IU dalam adegan saat dirinya berada di atas panggung," ujar wakil dari IU, diwartakan Star Daily, Kamis (23/4/2015).



Producer disebut-sebut akan meraih perhatian khusus karena munculnya sang alien tampan Kim Soo Hyun. Selain itu, kejutan pun akan tersebar di drama Producer yang akan menampilkan banyak idola ternama di Korea Selatan, Park Jin Young dan personel 2PM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini