Sukses

10 Artis Hollywood Tercantik di Dunia 2015 versi People

People baru saja mengumumkan daftar wanita tercantik di dunia tahun ini. Siapa sajakah mereka?

Liputan6.com, Los Angeles Majalah People kembali mengumumkan daftar wanita tercantik di dunia 2015. Beberapa di antara mereka sudah tak asing lagi. Bahkan wajah para perempuan tersebut sering wara-wiri di serial televisi, film layar lebar maupun di atas panggung musik.

Ada 10 nama artis Hollywood tercantik di dunia versi Majalah People. Sandra Bullock dinobatkan menjadi wanita paling cantik di dunia 2015. Selain Sandra Bullock ada sembilan perempuan lainnya.

Para wanita itu dinilai tak hanya dari penampilan fisiknya saja, melainkan beberapa aspek lainnya yang membuat mereka terlihat cantik. Lantas siapa sajakah sembilan artis Hollywood tercantik di dunia 2015? Dilansir laman People, Kamis (23/4/2015), berikut kesembilan wanita paling cantik tersebut:

Baca juga:

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Seksinya 6 Artis Ini Bikin Jantung Pria Berdegup Kencang

7 Seleb Barat yang Menghabisi Nyawa Orang Lain

6 Aktris Hollywood Paling Diidamkan Pria

10 Aktris Hollywood Paling Berani Beradegan Hot dan Seksi

10 Aktor dengan Bayaran Termahal Sepanjang Masa

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

10

10. Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens termasuk salah satu nama aktris Hollywood tercantik tahun ini. People menobatkan bintang High School Musical tersebut karena bakat dan kemampuannya yang luar biasa sebagai anak muda.

Wajah cewek berusia 26 tahun tersebut bakal menjadi sampul depan Majalah People edisi Mei. Saat ini Vanessa Hudgens sedang sibuk dengan kariernya sebagai bintang drama musikal.

 Vanessa Hudgens. (foto: people.com)

3 dari 11 halaman

9

9. Ariana Grande

Siapa kini yang tak kenal Ariana Grande? Penyanyi muda berbakat ini masuk daftar artis tercantik di dunia tahun ini versi Majalah People. Wajah menawan serta ciri khasnya dengan rambut kuncir kudanya kerap mencuri perhatian publik.

Pelantun hits Love Me Harder ini bisa memberi kesan menyenangkan kepada orang sekitarnya. Selain itu, kepribadian Ariana Grande yang manis juga memancarkan kecantikan dari dalam dirinya.

 

 Ariana Grande. (foto: people.com)

4 dari 11 halaman

8

8. Gabrielle Union

Pemain Being Mary Jane berada diurutan kedelapan dalam daftar wanita tercantik di dunia. Gabrielle Union mencerminkan sosok perempuan yang tak hanya berbakat tetapi juga punya kepribadian yang baik.

Gabrielle Union juga dikenal sebagai salah satu aktris yang rendah hati. Tak heran jika Gabrielle termasuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia 2015 versi Majalah People. 

Gabrielle Union. (foto: people.com)

5 dari 11 halaman

7

7. Shay Mitchell

Nama Shay Mitchell mungkin tidak setenar Angelina Jolie. Tetapi paras cantiknya tak kalah dari istri Brad Pitt tersebut. Majalah People memasukkan Shay Mitchell sebagai wanita tercantik di dunia 2015.

Wajah eksotisnya membuat para lelaki terpesona. Shay Mitchell mengawali kariernya sebagai model yang telah berkeliling dunia. Pemeran Emily dalam serial Pretty Little Liars ini mulai melebarkan kariernya di dunia akting. 

 

Shay Mitchell. (foto: people.com)

6 dari 11 halaman

6

6. Jenna Dewan Tatum

Wajah memesona serta tubuh langsingnya hampir selalu berhasil menyedot perhatian saat wanita yang satu ini berjalan di red carpet. Siapa lagi kalau bukan Jenna Dewan Tatum. Ia masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia 2015 versi Majalah People.

Istri Channing Tatum ini dikenal sebagai aktris sekaligus dancer yang memulai kariernya bersama Janet Jackson. Pesona Jenna Dewan semakin terpancara sejak dirinya melahirkan anak pertamanya bernama Everly.

 Jenna Dewan Tatum. (foto: people.com)

7 dari 11 halaman

5

5. Laverne Cox

Laverne Cox bisa dikatakan menjadi salah satu aktris yang memberikan kesan besar di Hollywood hanya dalam waktu singkat. Cox masuk sebagai wanita tercantik di dunia tahun ini versi Majalah People di usianya yang genap 30 tahun.

Penampilan Cox begitu mengesankan saat berperan sebagai Sophia di drama komedi serial Orange Is the New Black. Laverne Cox juga bekerja sebagai advokat yang mendukung transgender wanita. Kecantikannya pun tak hanya terpancar secara fisik tetapi juga dari dalam hatinya.

 

 

 

Laverne Cox. (foto: people.com)

8 dari 11 halaman

4

4. Meghan Trainor

Setelah single All About That Bass sukses melejit hampir ke seluruh dunia, nama Meghan Trainor semakin dikenal. Sejak saat itu kariernya tak berhenti bersinar. Meghan Trainor pun juga berhasil menjadi dirinya sendiri tanpa harus mengikuti penampilan orang lain.

Dari situlah Majalah People memasukkan Meghan Trainor menjadi artis tercantik di dunia tahun ini. Meski tubuhnya tak selangsing Megan Fox, Meghan Trainor berhasil menunjukkan kepada wanita di seluruh dunia tetap bisa terlihat cantik.

 Meghan Trainor. (foto: people.com)

9 dari 11 halaman

3

3. Taraji P. Henson

Taraji P Henson, salah satu aktris Hollywood senior yang tidak pernah gagal memancarkan kecantikannya kepada publik. Aktris yang bermain dalam Empire ini masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia 2015.

Di usia ke-44 tahun, Henson masih saja terlihat bugar. Lekuk tubuhnya tetap terjaga meski sudah memiliki seorang anak. Taraji P Henson merupakan aktris asal Amerika sekaligus penyanyi.

 

 Taraji P. Henson. (foto: people.com)

10 dari 11 halaman

2

2. Gigi Hadid

Kurang dari setahun, nama Gigi Hadid sudah langsung menjadi bagian di dunia fesyen. Model berusia 19 tahun ini tak hanya cantik tetapi juga jago dalam urusan bisnis. Penampilannya pun menarik hati serta keramahannya yang mengesankan.

Tak heran jika Gigi Hadid masuk daftar salah satu wanita tercantik di dunia 2015 versi Majalah People. Gigi Hadid punya kekuatan yang menonjol di bidang fesyen, ia baru saja dinobatkan sebagai wajah baru dari merk kosmetik Maybelline.

 Gigi Hadid. (foto: people.com)

11 dari 11 halaman

1

1. Sandra Bullock

Dari sekian banyak artis, Sandra Bullock yang menempati urutan pertama wanita tercantik sedunia 2015 versi Majalah People. Meski usianya kini genap 50 tahun, pesona kecantikan Sandra Bullock seolah tak pudar. Dinobatkan sebagai yang paling cantik di dunia, Sandra Bullock sempat tak percaya.

Bagi sang aktris, untuk terlihat cantik tidak perlu usaha keras. Rahasia kecantikan Sandra Bullock yakni hanya menjadi pribadi yang baik dan ibu yang baik. "(Cukup) Jadi pribadi yang baik, ibu yang baik. Orang yang paling cantik justru mereka yang tak perlu berusaha (untuk tampil cantik)."

 Sandra Bullock. (foto: people.com)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini