Sukses

Kata Sonya Fatmala soal Hengky Kurniawan yang Dikenal Playboy

Sonya Fatmala berharap menjadi yang terakhir untuk Hengky Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta Sonya Fatmala sudah berpikir matang-matang untuk menerima pinangan Hengky Kurniawan. Ia pun tak lagi mempersoalkan status sang suami yang pernah menikah dan memiliki anak. Selain itu, Hengky juga selama ini dikenal playboy.

"Pas awal kenal sama Hengky aku sama sekali nggak permasalahkan itu, ya kami mengalir saja," ucap Sonya Fatmala saat ditemui bersama Hengky Kurniawan di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (23/4/2015).

"Kalau masa lalu dia banyak perempuan ya sudahlah, saya juga punya mantan, semoga saya yang terakhir buat dia," harap Sonya Fatmala.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala berfoto bersama seusai prosesi akad nikah di sebuah hotel kawasan TMII, Jakarta, Kamis (23/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Hengky Kurniawan sendiri nampaknya menyadari pentingnya Sonya Fatmala dalam hidupnya. Ia bahkan berjanji untuk bisa menjadi suami yang baik bagi perempuan yang punya selisih usia 11 tahun lebih muda darinya.

"Semoga saya bisa jadi imam yang baik, ini tanggung jawab saya besar. Sonya juga jadi pendamping yang baik, tanggungan ibadah, dosa, bukan kakaknya yang tanggung, kalau dia salah, saya juga yang dosa," tegas Hengky Kurniawan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini