Sukses

Hengky Kurniawan Nikah, Terry Putri Pilih Percantik Diri

Terry Putri memilih untuk mempercantik diri daripada datang ke pernikahan sang mantan, Hengku Kurniawan.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala resmi menjadi suami istri setelah melakukan pernikahan di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (23/4) pagi. Selain keluarga, beberapa teman dekat Hengky dan Sonya juga turut hadir di acara sakral itu.

Namun, tidak ada wajah Terry Putri. Padahal, presenter infotainmen dan olahraga itu diisukan sempat dengan dengan Hengky beberapa waktu lalu. Kemana Terry?

Terry Putri mengaku tengah belajar untuk memperbaiki dirinya.

Wanita berusia 35 tahun itu rupanya memilih mempercantik diri dengan mendatangi klinik Beauty Inc di Sunrise Garden, Jakarta Barat. Terry menjalani perawatan Ultera untuk membuat pipinya jadi tirus.

"Ya memang kenapa kalau hari ini? Kebetulan aku sudah janjian sama dokter Wenny Tan hari ini. Nggak ada hubungannya sama pernikahan siapa gitu. Ini demi karier aku di televisi," kata Terry usai perawatan.

"Malah aku berani kan ketemu media hari ini. Daripada nanti dibilangnya menghilang lah, kemana lah. Nih aku kasih tahu ya urusan ku sama dia (Hengky) sudah selesai," tandas Terry. (fei)

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala memperlihatkan mahar pernikahan mereka seusai prosesi akad nikah di sebuah hotel kawasan TMII, Jakarta, Kamis (23/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.