Sukses

Zayn Malik Ingin Hengkang dari One Direction Sejak Lama

Zayn Malik mengungkapkan dirinya ingin hengkang dari One Direction sejak lama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles: Zayn Malik benar-benar memberikan kejutan tak terlupakan bagi rekan-rekannya dan penggemar dengan kabar dirinya hengkang dari One Dorection, Maret 2014. Alasannya, Zayn Malik tak ingin terus menjadi sorotan bersama boy band fenomenal tersebut.

Ternyata keinginan Zayn Malik sudah terlintas di pikirannya sejak lama. Namun Zayn Malik baru bisa merealisasikannya bulan lalu, tak lama setelah One Direction menggelar konser di Asia Tenggara, termasuk Indonesia.

Zayn Malik mendapatkan penghargaan pertamanya setelah hengkang dari One Direction dalam The Asian Awards

Zayn Malik sempat mengungkapkan curahan hatinya kepada Oritse Williams saat One Direction menggelar konser di Los Angeles, Amerika Serikat. "Zayn Malik smepat mengungkapkan keinginannya keluar dari One Direction sejak tahun lalu. Dia mengatakannya dengan penuh percaya diri," ujar Oritse Williams, diwartakan Us Magazine, Kamis (23/4/2015).

Zayn Malik saat masih bergabung bersama boy band yang membesarkan namanya, One Direction.

Oritse Williams juga memberikan saran kepada Zayn Malik untuk mengikuti kata hatinya. "Saya sempat mengatakan, `kau harus menikmati pilihan hatimu.` Akhirnya dia benar-benar melakukannya."

Saat ini, Zayn Malik tengah bersolo karier. Zayn Malik akan terjun ke dunia akting karena telah berbincang-bincang dengan sutradara Gurinder Chadha yang membuat film Bend It Like Beckham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini