Sukses

Bruce Jenner Lapor Polisi Karena Difoto Pakai Rok

Bruce merasa hak-hak privasinya telah terganggu.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner marah. Ia tidak terima dirinya tengah menjadi objek foto ketika sedang berada di lingkungan rumahnya. Foto Bruce mengenakan rok panjang memang tengah marak dibincangkan.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/858805/big/095231100_1429689129-Bruce-Jenner-150422.jpg

Menurut laporan Majalah OK, mantan suami Kris Jenner ini langsung menelepon polisi dengan pengaduan terkait mengganggu hak-hak privasi seseorang.

Dikutip Metro.co.uk, Kamis (23/42015), Bruce tak menyebutkan apa yang menjadi keluhannya. Namun ia dijadwalkan akan menyampaikan ketika wawancara eksklusif dengan Diane Sawyer.   

Bruce ini memakai baju lengan panjang dan belahan rok setinggi betisnya. Ia berjalan ke sana kemari, angin kadang meniup roknya sehingga kakinya terlihat mengenakan sepatu.



Foto artis transgender 65 tahun itu memang tampak belakang dan diambil dari jarak jauh. Bruce tampak mengurai rambut lurus dan panjangnya. Sesekali ia juga bercermin di jendela rumahnya itu, meluruskan tangan, seolah ingin mematutkan diri di depan kaca.

Awalnya Bruce tak sadar sedang menjadi incaran paparazi. Hal itulah yang membuatnya kesal. Bruce tak suka diusik masalah pribadinya. Jika waktunya tiba, ia berjanji akan menceritakan kisah hidupnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini