Sukses

Libatkan Anak-anak, Lagu Religi Sinta Priwit Lebih Ceria

Sinta Priwit mengajak tujuh anak-anak dalam menyanyikan lagu religinya berjudul Doa Sapu Jagad, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Sinta Priwit kini banting stir menjadi penyanyi religi. Dua single terbaru Sinta Priwit telah dikeluarkan dalam menyambut bulan suci Ramadan. Tahajud Cinta dan Doa Sapu Jagad merupakan lagu teranyar Sinta.

Salah satu singlenya berjudul Doa Sapu Jagad melibatkan anak-anak. Keprihatinan terhadap kurangnya lagu anak, telah membuat Sinta Priwit bersemangat untuk menghidupkan kembali dunia anak. Ia pun mengajak anak serta murid-muridnya ikut serta dalam single Doa Sapu Jagad.

Sinta Priwit (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Sekarang ini sudah jarang banget ada lagu anak-anak. Mereka juga mau ikut. Alhamdulillah, bisa terwujud, prosesnya juga cepat kok. Malah mereka hafal lagunya cuma semalam saja, Doa Sapu jagad kan sudah familiar," ujar Sinta Priwit di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Adanya suara merdu anak-anak tersebut membuat lagu religi Sinta menjadi lebih ceria. Bahkan jika didengarkan, single Doa Sapu Jagad ini bisa bikin merinding. Sinta pun berharap bisa sekaligus menyiarkan ajaran agama melalui lagu-lagunya.

Sinta Priwit (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

"Aku coba bikin lagunya biar lebih gampang diingat, lewat lagu ini sekaligus syiar. Ngeluarin single ini bukan semata-mata karena pengin nyambut bulan puasa, tetapi berkarya yang lebih baik," lanjut Sinta Priwit.

Sebelum bernyanyi lagu religi, Sinta Priwit telah mengeluarkan satu album Gado-gado Slamet. Di lagu tersebut terdapat beberapa single dengan lirik nasionalis. Sinta pun tak ingin fokus bernyanyi hanya di satu genre saja.

Sinta Priwit bersama dua rekannya saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/4/2015). (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)

(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini