Sukses

Selena Gomez Kembali Dekat dengan Orlando Bloom?

Selena Gomez dikabarkan kembali dekat dengan Orlando Bloom setelah isu putusnya dari Zedd merebak.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez baru-baru ini dikabarkan putus dari Zedd. Padahal dua bintang tersebut sempat ingin menjadi pasangan selamanya. Ditengah kabar perpisahan Selena dan Zedd, muncul hal lain yang mengejutkan.

Cewek berusia 22 tahun tersebut kabarnya kembali dekat dengan Orlando Bloom. Dilansir laman Hollywoodlife, Kamis (23/4/2015), Selena dan Orlando Bloom terlihat menghabiskan waktu bersama. Aktor tampan ini membuat Selena Gomez merasa penting dari beberapa hal lainnya.

Selena Gomez dan Orlando Bloom tertangkap kamera berada bandara bersama-sama. Ingin berlibur bersama?

"Selena menyukai perhatian yang diberikan Orlando. Dia (Selena) ingin melakukan apa pun yang bisa dilakukannya. Dia bahkan mengatakan bercinta dengan Selena menyenangkan," ungkap seorang sumber terdekat Orlando.

Ini bukan kali pertama Selena Gomez dan Orlando Bloom dikabarkan menjalin hubungan. Oktober 2014, pemain The Lord of the Rings tersebut juga sempat diisukan berpacaran dengan Selena Gomez. Hal itu tepat setelah Bloom terlibat perkelahian dengan Justin Bieber.

Selena Gomez. (sumber: fabzzz.com)

Namun saat itu, pria berusia 38 tahun tersebut membantah kabar berpacaran dengan Selena Gomez. Semua ini berawal saat Orlando Bloom dan Selena tertangkap kamera paparazi pergi ke sebuah acara bersama. Mereka juga kebetulan berangkat dengan pesawat yang sama.

"Ayo laaah, kami terlihat bersama hanya untuk menghadiri acara WE Day. Kami kebetulan berangkat dengan penerbangan yang sama ke Kanada," ujar Orlando Bloom.

 justjared.com

 (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini