Sukses

Akun Instagram Xiumin Dihapus, EXO Diduga Bermasalah

Xiumin menghapus akun media sosial miliknya, diduga akibat kecewa dengan kabar Tao hengkang dari EXO. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul: Mimpi buruk masih membayang-bayangi EXO setelah Kris dan Luhan hengkang 2014 silam. Kabar kurang sedap masih menerpa, mulai dari isu hengkangnya Lay hingga permintaan pemutusan kontrak Tao dengan manajemen oleh sang ayah.

Rupanya hal itu juga berdampak ke personel EXO lainnya, termasuk Xiumin. Penggemar menyadari jika akun instagram Xiumin EXO menghilang sejak 22 April 2015. Banyak yang menduga, hal ini terkait dengan masalah yang tengah dialami Tao.



Akun bernama @exoxm90 milik Xiumin dihapus dari jaringan media sosial populer itu sebelum kontroversi Tao mencuat. Padahal akun itu telah diikuti lebih dari 2 juta pengikut, diwartakan Koreaboo, Kamis (23/4/2015).

Kekecewaan yang dirasakan membuat para penggemar mengeluarkan berbagai asumsi. Ada yang beranggapan jika terjadi masalah dengan grup asuhan SM Entertainment itu disebabkan oleh surat yang disampaikan oleh ayah Tao baru-baru ini.

EXO

Para penggemar tidak hanya kecewa tapi juga khawatir dengan kondisi EXO. Sebulan yang lalu Kai juga menghapus akun instagramnya yang diduga hanya digunakan sebagai media promosi comeback EXO.

Sementara itu Xiumin akan hadir dalam acata JTBC show Crime Scene 2 sebagai penyanyi populer, XiGaSu (29) yang juga dikenal sebagai “Prince Of Ballad”. Episode ini akan tayang pada 29 April mendatang.

 

(Eka Laili/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.