Sukses

Captain America: Civil War Munculkan Kembali Elizabeth Olsen

Elizabeth Olsen kembali memerankan Scarlet Witch dalam Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Akting Elizabeth Olsen dalam Avengers: Age of Ultron telah menjadikan film superhero itu semakin seru untuk ditonton. Belakangan, tersiar kabar bahwa pemeran Scarlet Witch akan kembali memainkan karakternya itu dalam Captain America: Civil War.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (23/4/2015), Olsen mengungkapkan sendiri kabar tersebut dalam ajang Meet the Filmmakers di Apple Store, London. Di situ, ia menyatakan, "Rasanya saya sudah diizinkan untuk berbicara tentang hal itu sekarang."

Sebelumnya memang sempat tersiar di beberapa laman film bahwa sang aktris akan kembali sebagai Scarlet Witch di tengah perseteruan Captain America dan Iron Man itu. Bahkan, belum diketahui akan berada di sisi mana superhero berkekuatan sihir tersebut.

Scarlet Witch yang memiliki nama asli Wanda Maximoff, sebelumnya muncul di akhir film Captain America: The Winter Soldier bersama saudara kembarnya, Pietro Maximoff alias Quicksilver (Aaron Johnson).

Akhirnya, Avengers: Age of Ultron tiba di seluruh bioskop Indonesia sejak 22 April 2015. Bagaimana filmnya?

Dalam film Avengers: Age of Ultron yang diarahkan sutradara Joss Whedon, keduanya mengawali aksi sebagai musuh Avengers dan berpihak pada Ultron. Hingga ada satu hal yang membuat mereka memutuskan untuk menjadi superhero.

Captain America: Civil War diduga bakal menjadi film yang memperkenalkan Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe sebelum film solonya digarap Sony. Rumor terahir, aktor di bawah 20 tahun seperti Nat Wolff, Asa Butterfield, Tom Holland, Timothee Chalamet, dan Liam James dipertimbangkan untuk bermain sebagai sang Manusia Laba-laba.

Nama aktor Ender's Game, Asa Butterfield mencuat untuk bermain sebagai Spider-Man versi baru.

Direncanakan, Captain America: Civil War tiba di bioskop Amerika Utara pada 6 Mei 2016. Chris Evans kembali sebagai Captain America, sementara Anthony dan Joe Russo yang sebelumnya menyutradarai Captain America: The Winter Soldier, telah dilibatkan lagi. Sutradara kakak-adik itu juga bakal mengarahkan Avengers: Infinity War Part I dan Avengers: Infinity War Part II. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini