Sukses

Kontribusi Keluarga Vidi Aldiano di KAA

Vidi Aldiano ikut mensupport acara internasional itu bukan dengan menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka perhelatan Konfrensi Asia Afrika (KAA) di Jakarta dan Bandung, Vidi Aldiano ikut mensupport acara internasional itu. Bukan dengan menyanyikan lagu di depan para peserta, Vidi ikut ambil bagian melalui produk perusahaan tata suara ayahnya,  V8Sound.

Ayah Vidi, Harry Kiss selaku founder V8Sound.com mengaku bangga bisa memberikan sumbangsih kepada perhelatan internasional itu.  
"angan ditanya, pastinya bangga rasanya, bisa mandiri dalam teknologi tata suara, menggunakan produk karya anak bangsa," kata Harry Kiss kepada wartawan di Jakarta, Rabu (22/4/2015).


Vidi Aldiano ikut pameran bareng adik dan ayah

Harry memang boleh berbangga. Sebab, produknya membuktikan karya Indonesia memiliki kualitas yang dapat digunakan di level internasional. "Menggelar tata suara untuk acara sebesar seperti ini memerlukan ketelitian. Zero mistake," kata Harry.

Sebelumnya Vidi dan keluarganya menghadiri pameran di Frankfurt, Jerman untuk mempromosikan produknya.

Harry pun menambahkan, ia melibatkan seorang pakar akustik dari Institut Teknologi Bandung (ITB) guna mengatasi kendala akustik di setiap ruangan yang digunakan konferensi. "Selain zero mistake, juga perlu teknologi tata suara yang memadai sehingga menghasilkan kejernihan suara terbaik," kata Harry.


Vidi dan keluarga mewakili  V8Sound.com, sebuah bisnis keluarga yang di bangun oleh Harry Kiss, ayah mereka.

KAA berlangsung mulai sejak 19 hingga 25 April ini di Jakarta dan Bandung. Selama acara tersebut Harry mengatakan pihaknya menurunkan sejumlah produk seperti loudspeaker seri merah putih, ampilifier hingga microphone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.