Sukses

Pilih Cerai, Cinta Penelope: Sakit Dada Gue

Cinta Penelope menegaskan kalau tak ada KDRT dan perselingkuhan dalam rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope mengaku sudah resmi mendaftarkan perceraiannya terhadap sang suami, Dony Hermawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (22/4/2015). Ini merupakan perceraian kedua bagi Cinta.

Cinta mengaku sudah mencoba mempertahankan rumahtangganya. Namun karena perbedaan prinsip, Cinta pun siap kembali menjadi janda.

"Sakit dada gue. Intinya perbedaan prinsip, saya nggak mau menjelekan siapa pun. Ini aib rumah tangga, biar kami jalani ini sebagai manusia biasa," kata Cinta di kawasan Kebun Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (23/4/2015).

Resepsi pernikahan Cinta Penelope berlangsung meriah.

Cinta juga menegaskan bahwa tak ada wanita idaman lain di tengah rumah tanggnya hingga mengharuskan untuk bercerai. "Saya jamin tidak ada, saya nggak punya fakta soal itu, nggak ada KDRT, atau orang ketiga," tegas Cinta Penelope.

"Bibir saya bengkak, tangan saya luka karena saya jatuh dari panggung waktu manggung di Bekasi. Suami saya nggak selingkuh," sambung Cinta.

Selain itu, Cinta juga mengelak bahwa perceraiannya itu karena sang suami membawa kabur batu akik milikny. "Ada lagi batu akik, dikira saya lagi promo pancawarna. Nggak benar itu yang batu akik. Parah ah," tukasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini