Sukses

Setelah Tertunda, Kim Hyun Joong Positif Wamil dalam Waktu Dekat

Setelah sempat tertunda, Kim Hyun Joong dikabarkan positif mengikuti wajib militer dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Aktor tampan asal Korea Selatan Kim Hyun Joong tengah mendapatkan ujian berat di dalam hidupnya. Kim Hyun Joong dikabarkan menganiaya wanita yang disebut kekasihnya. Selain itu, Kim Hyun Joong juga dilaporkan menghamili wanita tersebut.

Akibatnya, Kim Hyun Joong terpaksa membatalkan wajib milternya. Padahal, leader SS501 ini yang dijadwalkan pada 31 Maret nanti karena usianya telah memenuhi syarat.



"Kim Hyun Joong ingin masuk wajib militer dengan tenang. Ia seharusnya sudah masuk sejak Maret 2015. Namun ia menundanya. Kami masih belum  memiliki rencana mengenai jadwal terbaru Kim Hyun Joong," ujar wakil dari Kim Hyun Joong, diwartakan The Korea Herald, Kamis (23/4/2015).

Kini, Kim Hyun Joong tak mau melarikan diri lagi dari kewajibannya. Kim Hyun Joong secara positif akan mengikuti wajib militer dalam waktu dekat setelah mendapatkan panggilan.



Sebuah sumber menyebutkan Kim Hyun Joong akhirnya setuju ikut wamil Mei mendatang. Menurut bocoran, Kim Hyun Joong tak punya pilihan untuk melakukan kewajibannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini