Sukses

Kate Middleton-Pangeran William Berencana Punya Banyak Anak

Kate Middleton dan Pangeran William kabarnya tak cukup hanya punya dua anak.

Liputan6.com, Inggris Kate Middleton dan Pangeran William sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. Kabarnya Kate Middleton akan melahirkan dalam waktu dekat. Rupanya pasangan kerajaan Inggris ini berencana ingin punya banyak anak.

Hal ini disampaikan oleh paman Kate Middleton, Gary Goldsmith. Dilansir laman Us Magazine, Kamis (23/4/2015), Goldsmith mengatakan keponakannya dan Pangeran William tak cukup hanya memiliki dua anak.

Pangeran William dan Kate Middleton. (foto: usmagazine)

"Aku tidak pernah melihat mereka akan berhenti punya dua anak, jadi jika nanti yang lahir adalah bayi perempuan, orang-orang di sekitar mereka tak boleh kecewa. Aku yakin akan ada campur aduk jika bayi perempuan yang lahir," ujar Goldsmith.

Pria berusia 49 tahun itu memprediksi anak kedua Kate Middleton berjenis kelamin perempuan. Jika benar adik Pangeran George adalah cewek, Goldsmith yakni bakal cantik seperti Kate Middleton.

Gambar diambil saat Pangeran William dan Kate Middleton beserta sang buah hati jalan-jalan ke Museum Sejarah Alam, London, Inggris, Rabu (2/7/14).(REUTERS/John Stillwell)

Rencananya Kate melahirkan di St. Mary's Hospital. Keluarga kerjaan Inggris sudah mempersiapkan menyambut kelahiran adik Pangeran George tersebut. Warga Inggris pun tak kalah antusiasnya ingin melihat anak kedua Kate Middleton dan Pangeran William.

Bahkan kabarnya, banyak masyarakat yang sudah taruhan untuk nama anak pasangan Duke of Cambridge. Alice dan Elizabeth menjadi nama favorit yang banyak diprediksi.

Kate Middleton dan Pangerna William. (foto: galleryhip)

(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini