Sukses

Saipul Jamil Akan Nangis Jika Irwan D'Academy Tersenggol

Bagi Saipul Jamil, penampilan Irwan menjadi salah satu yang terbaik di D'Academy 2.

Liputan6.com, Jakarta Finalis lima besar D'Academy 2, Irwan Krisdiyanto sudah memberikan penampilan terbaiknya di depan para dewan juri. Irwan mendendangkan lagu lawas berjudul Sonia.

Penampilan Irwan pun membuat para dewan juri terpukau. Terbukti ketika dewan juri diberikan kesempatan untuk berkomentar, Saipul Jamil pun langsung memberikan pujian. Bahkan, Bang Ipul, sapaan Saipul Jamil, tak rela jika Irwan tersenggol.

"Dangdut yang kayak begini yang aku cari dipertahankan kekentalan dangdut kamu. Ini kontes dangdut jadi harus dangdut. Kalau penerus dangdut kayak begini saya rela dan ridho. Kalo kayak Irwan kesenggol yang nangis pertama saya," kata Saipul Jamil dari meja juri studio lima Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (23/4/2015) malam.



"Yang dilakukan Irwan sudah masuk ciri pemenang DA2, karena syarat pemenang sudah masuk. Irwan sudah memasuki persyaratan menjadi pedangdut masa depan," sambung Bang Ipul memuji.

Serupa dengan Saipul Jamil, Iis Dahlia pun melontarkan pujian untuk biduan asal Sumenep, Madura, Jawa Timur ini. "Finalis sekarang kemampuannya sudah melebihi kami (juri). Kelima kontestan ini sudah mewakili dangdut Indonesia. Saya yakin Irwan mampu membawakan dangdut berbagai macam genre," timpal Iis.

Irwan sendiri mengaku bangga dengan komentar tersebut. Pasalnya Irwan memang sudah mempersiapkan untuk penampilan kali ini.

"Lirik, koreo, mimik dan penguasaan panggung sudah Irwan pelajari. Kan kalau penguasaan panggung sama mimik berbeda gimana gitu," terang Irwan di belakang panggung. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.