Sukses

Shahrukh Khan Memulai Syuting Film Raees

Di tengah syuting untuk film Dilwale, film Shahrukh Khan lainnya, Raees pun dimulai sejak Kamis (23/4/2015).

Liputan6.com, Jakarta 2015 menjadi film yang sangat sibuk bagi Shahrukh Khan. Setelah selesai syuting film Fan di Mumbai, Kroasia dan London, Shahrukh Khan langsung memulai syuting untuk film Dilwale.

Tidak hanya film Dilwale ternyata, saat ini Shahrukh Khan melakukan syuting untuk dua film sekaligus, Raees. Melalui akun Twitter, Shahrukh Khan mengumumkan syuting perdana untuk film Raees, Kamis (23/4/2015).

"Hari pertama untuk Raess.. Panas tapi cukup menyenangkan. Dan pertandingan KKR (Kolkata Knight Ranger, klub kriket milik Shahrukh khan) dimulai. Ayo bergegas anak-anak, bersorak-soray dari kursi kalian," begitu tweet Shahrukh Khan, seperti dikutip NDTV.

Film Raess disutradarai oleh Rahul Dholakia dan juga dibintangi oleh Nawazuddin Siddiqui dan artis cantik asal Pakistan, Mahira Khan. Film bertema thriller aksi ini akan dirilis pada Idul Fitri 2016.

Berbeda dengan Raees, Dilwale bergenre drama dan kembali mempertemukan Shahrukh Khan dengan pasangan serasinya, Kajol. Selain Kajol, film Dilwale juga dibintangi Varun Dhawan dan Kriti Shanon yang akan dirilis pada Desember 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini