Sukses

Jalani Perawatan, Wajah Terry Putri Mirip Syahrini

Terry Putri tak masalah harus mengeluarkan biaya yang tak murah untuk perawatan wajah.

Liputan6.com, Jakarta Presenter infotainment dan olahraga Terry Putri merupakan sosok wanita yang memperhatikan kecantikan wajah. Wanita berusia 35 tahun itu selalu rutin melakukan perawatan agar penampilannya selalu menawan di depan kamera.

Namun, ia juga tidak mau sembarangan memililh perawatan. Dijelaskan Terry Putri di klinik kecantikan Beauty Inc di Sunrise Garden, Jakarta, ia menjalani treatment Ultera yaitu untuk mengencangkan otot wajah sehingga pipi Terry pun terlihat tirus.

Terry Putri (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Usai perawatan, wajah pemilik nama lengkap Terry Naharyana Enani Putri terlihat berbeda. Sepintas mirip Syahrini. "Memang iya ya? berarti lebih cakep dong. Iya sih kalau nggak pakai poni, mirip Syahrini, hehehe," ujar Terry Putri, Kamis (23/4/2015).

Instagram

Untuk perawatan ini, Terry Putri harus mengeluarkan biaya yang tak murah. "Kalau soal bujet, aku orang yang berprinsip ada harga ada kualitas. Jadi nggak apa-apa mahal yang penting hasilnya benar-benar bagus. Apalgi sebagai entertainer aku dituntut punya penampilan bagus di depan kamera, dengan pipi tirus."

Liputan6.com

Dijelaskan Wenny Tan, selaku dokter yang menangani Terry, perawatan Ultera mengangkat sel kulit mati. Hasilnya, wajah Terry jadi lebih segar dan cerah. "Tadi terlihat kan sebelum perawatan bagaimana, nah ini hasilnya kan terlihat. Nanti dalam dua minggu, wajah Terry bisa lebih lancip karena pipinya tirus," tandas Wenny.(Jul/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.