Sukses

Nikahi Sonya Fatmala, Bagaimana Hubungan Hengky dan Terry Putri?

Sebelum menjalin cinta dan memutuskan naik pelaminan dengan Sonya Fatmala, Hengky Kurniawan sempat dekat dengan presenter seksi Terry Putri.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum menjalin cinta dan memutuskan naik pelaminan dengan Sonya Fatmala, Hengky Kurniawan sempat dekat dengan presenter seksi Terry Putri. Sempat tersiar kabar kalau keduanya juga sempat memadu kasih.

Terry Putri juga sangat dekat dengan Bintang, anak dari pernikahan Hengky Kurniawan bersama Christy Jusung. Lalu setelah menikahi Sonya Fatmala, seperti apa hubungan bintang film Buruan Cium Gue ini dengan Terry?

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala resmi menjadi suami-istri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Saya sama Terry masih bertetangga, hubungan kita juga baik," jawab Hengky Kurniawan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).

Hengky Kurniawan merasa hubungannya dengan Terry Putri tak memiliki masalah karena ia menikah lagi dengan Sonya Fatmala. Bahkan, Sonya Fatmala dan Terry Putri juga sudah saling mengenal dan berteman baik.

Terry Putri mengaku tengah belajar untuk memperbaiki dirinya.

"Terry sama Sonya juga berteman di Path. Sering ngobrol mereka. Biarlah yang lalu itu berlalu," ungkap Hengky Kurniawan.

Saat ini, diakui Hengky Kurniawan, prioritas utamanya menjadi suami yang bertanggung jawab bagi Sonya Fatmala. Ia melihat, hanya sang istri yang punya kesabaran ekstra dalam menghadapi dirinya.

Akad nikah Sonya Fatmala dan Hengky Kurniawan, foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Dia (Sonya) cukup sabar dengan predikat saya yang duda. Meski lebih muda tapi dia lebih dewasa. Saya kadang sedikit ambekan, temperamen, cemburuan, dia bisa langsung nyenengin," puji Hengky Kurniawan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini