Sukses

Hengky Kurniawan-Sonya Fatmala Pilih Bali Jadi Lokasi Bulan Madu

"Memang kita mau ke Bali, kita mau refresh dulu sebelum resepsi pernikahan nanti," ucap Hengky Kurniawan ditemani Sonya Fatmala.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala sepakat memilih Bali sebagai lokasi untuk berbulan madu. Keduanya akan langsung menjalani bulan madu sebelum menggelar resepsi pernikahan pada 3 Mei 2015 nanti.

"Memang kita mau ke Bali, kita mau refresh dulu sebelum resepsi pernikahan nanti," ucap Hengky Kurniawan ditemani Sonya Fatmala di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala memperlihatkan mahar pernikahan mereka seusai prosesi akad nikah di sebuah hotel kawasan TMII, Jakarta, Kamis (23/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Di Pulau Dewata pula, cinta mereka bersemi dan bersatu melalui ikatan pernikahan. Karena ingin bernostalgia, Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tak tertarik untuk menghabiskan waktu bersama di tempat lain.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala resmi menjadi suami-istri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kenapa kita pilih Bali, karena di sana kita ketemu dan perpisahan saat main sinetron. Ya flashback, nostalgia gitu lah," papar Hengky Kurniawan.

Tak cuma menghabiskan waktu bersama di Bali, pasangan beda usia 11 tahun ini juga berencana untuk beribadah umrah ke Tanah Suci, Makkah.

Sonya Fatmala saat mencium tangan Hengky Kurniawan usai melangsungkan akad nikah di sebuah hotel kawasan TMII, Jakarta, Kamis (23/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Rencana mau umrah bareng sudah ada sejak bulan lalu. Tinggal sesuaikan waktu saja, kapan waktu yang pas buat saya dan Sonya," tutup Hengky Kurniawan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini