Sukses

Wiz Khalifa Bongkar Rahasia Sukses Lagu Tribute Paul Walker

Wiz Khalifa angkat bicara soal kesuksessan lagu `See You Again` untuk Paul Walker yang mengharukan.

Liputan6.com, Los Angeles Single Wiz Khalifa bertajuk See You Again sukses menggema hampir ke seluruh dunia. Lagu tribute to Paul Walker itu menembus angka penjualan lagu tercepat tahun ini dalam waktu singkat. `See You Again` pun terdengar di mana-mana.

Setelah sekian lama, Wiz Khalifa pun akhirnya buka suara tentang lagu `See You Again`. Dilansir laman Mirror, Jumat (24/4/2015), rapper tersebut mengatakan lagu itu menjadi sedemikian mengharukannya karena banyak dialami orang-orang sekitar.

Paul Wlaker. (foto: mirror.co.uk)

"Faktanya banyak orang yang merasakan langsung kejadian tersebut, itu benar-benar penting. Hal lain terpenting dari itu aku merasa sangat cinta dengan lagu itu. Ketika menulis lagu itu, aku hanya berusaha membuat semua orang bisa merasakannya," ungkap Wiz Khalifa.

Pemilik nama lengkap Cameron Jibril Thomaz tersebut mengungkapkan inspirasinya saat membuat `See You Again` berpikir tentang keluarganya. Wiz Khalifa mencoba menafsirkan apa yang banyak dirasakan orang-orang ketika kehilangan anggota keluarga. Ia juga mengaku banyak mendapat petunjuk dari film Fast & Furious tentang Paul Walker.

"Aku dapat banyak sekali arahan dari orang-orang Fast & Furious dalam menulis lagu dan apa yang mereka inginkan untuk dirasakan para penggemar. Bagian mana yang terpenting," lanjutnya.

Tak hanya lirik `See You Again` yang mengharukan, videoklip Wiz Khalifa bersama Charlie Puth juga sukses mengingatkan penggemar dengan sosok Paul Walker. Sang aktor Fast & Furious itu meninggal dalam kecelakaan mobil 30 November 2013.(Fir/Mer)

'Brick Mansions' bakal menyuguhkan aksi parkour dari Paul bersama partnernya, David Belle.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.