Sukses

Ini Alasan Umi Pipik Tak Hadiri Pernikahan Hengky Kurniawan

Hubungan Pipik Dian Irawati dan Hengky Kurniawan sempat dekat, sampai-sampai keduanya digosipkan berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala resmi menikah pada Kamis (23/4/2015). Dua sejoli itu melangsungkan akad nikah di sebuah hotel di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur. Tak banyak undangan yang hadir, mengingat resepsi pernikahan baru akan dilaksanakan pada 3 Mei 2015 mendatang.

Nama Umi Pipik pun sempat diduga akan hadir di hari bahagia Hengky dan Sonya. Namun sampai acara akad selesai, janda Ustad Jefri Al Buchori itu tak kunjung hadir. Pipik dan Hengky memang menjalin hubungan yang cukup dekat, sampai-sampai keduanya sempat digosipkan berpacaran.



Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Umi Pipik pun menerangkan alasan ketidakhadiran dirinya. "Alhamduluillah saya senang (Hengky dan Sonya menikah). Harusnya tadi pagi datang. Saya lagi sakit perut, jadi nggak bisa datang," kata Umi Pipik.

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala resmi menjadi suami-istri. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Namun, pemilik nama Pipik Dian Irawati itu berjanji akan menghadiri pesta pernikahan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala pada 3 Mei 2015 mendatang. "Ya sudah karena hari ini tidak bisa datang, saya datangnya pas resepsi saja," tuturnya.

Tak lupa, Pipik pun mengucapkan selamat kepada Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Juri Akademi Sahur Indonesia Junior 2014 ini berharap pernikahan tersebut bisa menjadi penyempurna ibadah bagi keduanya.

Hengky Kurniawan juga mengaku ingin menikah di 2015.

"Selamat untuk Hengky dan Sonya. Semoga pernikahan ini jadi penyempurnaan ibadah. Hengky sekarang sudah menjadi imam dan punya makmum, sehingga bisa jadi keluarga sakinah, mawaddah, warahmah," tandas Umi Pipik. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini