Sukses

Artis-artis Seksi Ini Asuransikan Bagian Pribadi Tubuhnya

Beberapa di antara mereka mengasuransikannya hingga puluhan juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Asuransi telah menjadi kebutuhan penting bagi seluruh lapisan masyarakat. Tak terkecuali dengan para artis.  Tidak heran sebagian besar artis dan musisi memiliki asuransi diri demi menjaga diri dari hal yang tidak diinginkan.

Lalu siapa sajakah artis-artis yang mengasuransikan atau baru sebatas berniat? Berikut di antaranya

Baca juga:

Artis-artis Ini Sindir Syahrini

Seksinya 6 Artis Ini Bikin Jantung Pria Berdegup Kencang

Daftar 6 Artis yang Jadi Impian Pria

Artis-artis Cantik Ini Dinikahi Brondong

Artis-artis Cantik Ini Berbohong demi Popularitas

Artis-artis Cantik Ini Incar Pria Bule

Artis-artis Ini Paling Banyak Memiliki `Haters`

 




* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Syahrini


1. Syahrini

Penyanyi sensional Syahrini dikabarkan mengasuransikan bagian tubuhnya. Bagi pelantun lagu 'Sesuatu' itu, asuransi sangat penting, terutama bagian tubuh yang menjadi andalannya.

"Buat saya itu penting, karena saya pelaku seni yang kerja setiap hari jadi asuransi itu perlu sekali," lanjutnya.

Instagram

Bukan hanya kesehatan dan masa depan saja yang diasuransikan oleh perempuan kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 itu, beberapa bagian di tubuhnya juga diasuransikan.  Sayang ia tidak menjelaskan bagian mana saja yang diasuransikan.

"Ada beberapa bagian, cuma itu sudah jadi daerah pribadi aku, jadi cukup saya sendiri yang tahu," tandas Syahrini.

3 dari 6 halaman

2. Julia Perez


2. Julia Perez
 
Artis seksi Julia Perez alias Jupe selama ini dikenal sebagai artis yang memiliki tubuh aduhai dengan payudara indahnya. Hal tersebut tentu saja membuat mantan kekasih Gaston Castano itu banyak digilai para pria karena keseksian yang dimilikinya. Ketika ditemui Liputan6.com, Jupe membagikan ceritanya seputar perawatan payudaranya.

"Ya pastilah kalau yang satu ini (payudara) pasti mendapat perawatan yang cukup ekstra. Perawatannya pun nggak sembarangan. Ada proses pemijatan-pemijatan khusus. Ya ada tempatnya lah," ungkap Jupe di Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jupe menjalani ritual ruwatan mandi kembang dalam taburan 25 kg mawar merah (Liputan6.com/Andrian M Tunay).

Bukan hanya itu, bahkan saking mencintai payudaranya, Jupe rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mengasuransikan payudaranya. Hal itu ia lakukan untuk menjaga keindahan payudara yang selalu dirawatnya.

"Ini aku asuransikan lho. Dan nggak murah juga. Keluar uang banyak. Asuransinya buat setahun. Biayanya? Emm benar nih gue sebut? Nanti dikira sombong nggak?" tanya Jupe saat media mencari tahu biaya yang ia keluarkan untuk asuransi payudaranya.

"Ya habis miliaran rupiah lah pokoknya. Tapi aku anggap wajarlah. Secara ini sangat berharga kan. Kalau dulu ada yang megang payudara gue langsung gue tonjok, sekarang bisa kena denda yang cukup mahal. Gue suruh bayar! Hahahah," sambung Jupe sambil tertawa.

4 dari 6 halaman

3. Roro Fitria


3. Roro Fitria

Memiliki payudara yang seksi, artis Roro Fitria berniat mengasuransikannya. Namun, diakui oleh Roro jika asuransi payudara belum ada di Indonesia hingga Roro menunda keinginannya tadi.

"Tidak hanya payudara, aku juga ingin asuransi bagian tubuh lainnya," kata Roro.

Roro Fitria mengaku jatuh cinta pada mobil sport, Jakarta (9/4/2014) (Liputan6.com/Johan Tallo).

"Pengen, tapi di Indonesia belum ada. Nggak cuma bagian payudara, aku juga pengen asuransi bagian lain," ujar Roro berahasia.

5 dari 6 halaman

4. Chelsea Islan


4. Chelsea Islan

Artis cantik Chelsea Islan mengasuransikan beberapa bagian tubuhnya. Namun, Chelsea tidak menjelaskan secara spesifik bagian tubuh mana yang diasuransikan.

Namun dengan nada diplomatis, Chelsea mengaku jika dirinya mengasuransikan bagian kepalanya. "Banyak ya, aku asuransikan semuanya, terutama kepala, maksudnya di dalam ini kan ada otak dan lainnya," ujar Chelsea.

Video Telanjang Mirip Chelsea Islan Ramai Beredar di Internet

Pilihan Chelsea untuk mengasuransikan beberapa bagian tubuhnya karena tuntutan pekerjaan yang dilakoninya. Menurutnya, sebagai artis yang kerap syuting beberapa adegan bisa saja mengalami kejadian yang tak diinginkan.

"Karena kalau syuting ada adegan yang ekstrim dan tidak terduga. Makanya harus diasuransikan," ujar Chelsea.

6 dari 6 halaman

5. Mikha Tambayong


5. Mikha Tambayong

Artis Mikha Tambayong berniat mengasuransikan kakinya suatu saat nanti. Pasalnya, banyak orang yang memuji kaki milik pelantun “Cinta Pertama” itu.

"Bagian tubuh mana? Kaki saya. Soalnya orang-orang bilang bagus, kakinya panjang," ujar Mikha.

Keramahan Mikha Tambayong ternyata meninggalkan kesan tersendiri bagi Bintang Krisna Mahabarata, Saurabh Raj Jain (SRJ).

Namun, dia belum akan mewujudkannya dalam waktu dekat. Menurutnya, masih banyak hal yang perlu dipikirkan sebelum mengasuransikan kakinya.

"Sampai sejauh ini belum (asuransikan kaki). Masih banyak yang harus dipikirkan," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini