Sukses

Dua Sekuel Fifty Shades of Grey Dapat Tanggal Rilis

Setelah sukses dengan film pertama, sekuel Fifty Shades of Grey telah ditentukan jadwal penanyangannya.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar gembira bagi penggemar Fifty Shades of Grey. Rasa penasaran akan kelanjutan film drama erotis ini bakal terbayarkan. Chairman of Universal Pictures Donna Langley telah memastikan sekuel Fifty Shades of Grey segera dibuat.

Donna Langley baru saja membuat dua pengumuman besar. Tanggal rilis sekuel Fifty Shades of Grey terkuak. Dilansir laman E Online, Jumat (24/5/2015), dua jadwal tayang kelanjutan film yang dibintangi Jamie Dornan dan Dakota Johnson ini sudah bisa dipastikan.

Hingga kini belum ada rilis resmi dari studio Universal Pictures terkait sekuel Fifty Shades of Grey.

Fifty Shades Darker bakal rilis 10 Februari 2017. Sedangkan Fifty Shades Freed ditargetkan tayang 9 Februari 2018. Dua buku kelanjutan film yang mengandung unsur seks BDSM alias Bondage and Discipline, Sadism and Masochism (perbudakan, disiplin, sadis, dan masokis) ini juga sedang dalam tahap pengerjaan.

Kabar tentang sekuel Fifty Shades of Grey ini sudah beredar bahkan sejak film tersebut baru dirilis Februari 2015. Jamie Dornan dan Dakota Johson telah memastikan bersedia untuk kembali bermain di film sekuelnya. Dua bintang utama ini sudah menandatangi bermain dalam tiga film.

Fifty Shades of Grey (ibtimes.com)

Sempat beredar kabar kalau Jamie Dornan menolak untuk membintangi film lanjutan ini. Hal itu lantaran sang istri tak mau melihat suaminya bercinta dengan wanita lain. Namun kabar ini langsung ditepis Jamie Dornan dengan memastikan ia tetap main di sekuel Fifty Shades of Grey.

Fifty Shades of Grey sukses merajai box office termasuk di Amerika. Meski sempat menuai kecaman, Fifty Shades of Grey meraup pendapatan sebesar USD 94 juta pada hari pertama tayang. Di beberapa negara termasuk Indonesia, film ini dilarang tayang karena dinilai terlalu vulgar.

Lantas apa itu BDSM dan benarkah menyehatkan?

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.