Sukses

Rayakan Ulang Tahun, A Pink Pilih Kerja Sosial

Merayakan eksistensi girl band-nya, A Pink memilih kerja sosial untuk membantu orang yang membutuhkan.

Liputan6.com, Seoul A Pink merupakan girl band asal Korea Selatan yang dibentuk 2011 silam. Nama A Pink mulai terkenal di dunia hiburan setelah lagu mereka bertajuk My My memenangkan penghargaan pertama di M!Countdown 2012 silam.

Merayakan eksistensinya di dunia hiburan, A Pink tak ingin berfoya-foya, justru melakukan kegiatan sosial. A Pink bekerja di fasilitas khusus anak-anak cacat yang berada di Gwangju, Provinsi Gyeonggi, diwartakan The Korea Herald, Jumat (24/4/2015).



Enam personel A Pink yaitu Park Cho-rong, Yoon Bo-mi, Jung Eun-ji, Son Na-eun, Kim Nam-joo dan Oh Ha-young melakukan pekerjaan sosial dengan membantu mengurus anak-anak. Personel A Pink juga berinteraksi dengan mereka, termasuk bermain bersama.

Rupanya aksi A Pink itu mebuat penggemarnya terharu. Menurut laporan, beberapa penggemar A Pink ikut berkunjung ke tempat tersebut dan mebantu pekerjaan sosial yang dilakukan.



A Pink menghaturkan terima kasih kepada penggemar dan orang-orang yang membantu mereka dengan menelurkan single terbaru bertajuk Promis U. Lagu itu dibuat khusus oleh salah seorang personelnya yaitu Eunji tentang perasaan sayang mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini