Sukses

IU Mendadak Jadi Pribadi yang Dingin, Ada Apa?

Main drama terbaru bertajuk Producer, IU berperan sebagai Cindy, seorang penyanyi terkenal yang telah debut sejak usia 13 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pelantun `Marshmallow`, IU mendadak berubah menjadi seorang gadis pendiam. Padahal biasanya ia terlihat selalu ceria dan senyum tersungging di wajahnya. Ada apa dengan IU?

Rupanya itu hanyalah tuntutan akting IU dalam drama terbarunya Producer. Dalam drama ini, IU berperan sebagai Cindy, seorang penyanyi terkenal yang telah debut sejak usia 13 tahun.

IU

Meski menjadi penyanyi muda terkenal, Cindy harus berjuang menghadapi kejamnya dunia hiburan demi tetap bertahan.

Nah, untuk mendalami karakter Cindy, IU harus mengubah karakternya yang ceria menjadi menjadi dingin.

Seperti terlihat dalam foto yang di rilis KBS, IU yang mengenakan lipstik merah menyala memperlihatkan wajah tanpa emosi. Tapi seketika ekspresinya berubah saat ia melihat keluar jendela, menunjukkan kecemasan.

IU di drama Producer.

"Mungkin karena Cindy juga seorang penyanyi, IU dapat dengan mudah beradaptasi. Semua staf cukup terkejut melihat IU yang terkenal ceria, tiba-tiba menjadi Cindy yang dingin," ujar seorang kru drama Producer.

IU

Drama Producer sendiri berkisah tentang apa yang terjadi dalam industri hiburan dan stasiun TV. Sebelumnya IU juga pernah membintangi beberapa drama seperti Dream High dan Pretty Man.  (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini