Sukses

Cerita Claudia Kim, Artis Korea yang Berhasil Tampil di Avengers

Artis cantik asal Korea Selatan bernama Kim Soo Hyun yang lebih dikenal sebagai Claudia Kim berhasil tampil di Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles: Artis cantik asal Korea Selatan bernama Kim Soo-hyun mendapatkan tiket emas bermain di film Hollywood ternama The Avengers Age of Ultron. Sang artis yang lebih dikenal sebagai Claudia Kim itu memang telah beberapa kali bermain di drama ternama, termasuk  7th Grade Civil Servant.

Pemeran Dr Helen Cho dalam The Avengers Age of Ultron itu mengisahkan bagaimana dirinya bisa tampil di film Hollywood tersebut. Menurut Claudia Kim, awalnya dia hanya mencoba-coba ikut audisi yang dilakukan Marvel, ia tak menyangka diterima memerankan karakter ilmuwan cantik itu.

Aktris asal Korea, Claudia Kim bakal muncul dalam Avengers: Age of Ultron sebagai ilmuwan cantik bernama Dokter Helen Cho.

"The Avangers Age of Ultron merupakan proyek garapan Marvel. Jadi, semua audisi dilakukan dengan sangat ketat,' ujar Claudia Kim, dilansir dari Star Daily, Jumat (24/4/2015).

"Pertama, saya melakukan audisi di depan kamera di Disneyland di Korea. Selanjutnya,  hasil rekaman saya dikirim ke Amerika Serikat. Kemudian, sutradara dan kru The The Avengers Age of Ultron melakukan rapat."

"Terakhir, mereka meminta saya melakukan audisi secara langsung di Korea disaksikan  sutradara The Avengers Age of Ultron. Saya tak menyangka mereka memberikan kesempatan saya bermain di film ini."

Claudia Kim saat muncul di karpet merah pemutaran perdana film Captain America Winter Soldier (Foto: AmazonNews)

Menurut Claudia Kim, proses audisi yang ia lakukan untuk mendapatkan peran sang ilmuwan cantik tak akan pernah bisa terlupakan. Sutradara The Avengers Age of Ultron sempat memberikan pujian pada Claudia Kim yang tampil bagus menghayati perannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini