Sukses

Bocah SMP ini Mengaku Senang Bisa Tampil di Konser Nia Daniati

Nia Daniati mengadakan audisi untuk mengcover lagu Gelas-gelas Kaca miliknya

Liputan6.com, Jakarta Nia Daniati akan menggelar konser tunggal pada 2 Mei mendatang. Banyak artis yang ikut bergabung dalam konser yang bertajuk Gelas-gelas Kaca ini, seperti Julia Perez dan Sammy Simorangkir.

Tak hanya musisi yang telah dikenal yang digandeng mantan istri Farhat Abbas ini. Ada seorang anak muda yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) yakni Mochammad Raffi Hartanto.

Raffi mengaku senang bisa ikut terlibat dalam sejarah musisi yang tenar di era 1990an ini. Bagaimana tidak, sang ibu memang menyukai lagu-lagu milik Nia Daniati.

"Yang suka mama aku. Tante Nia mengadakan konser Gelas-gelas Kaca. Kita main, cover lagu, aransemen, Alhamdulillah menang dan senang bisa menyanyikan satu lagu dikonser nanti," kata bocah 14 tahun ini di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (23/4/2015).

Jelang konser tunggal, Nia Daniati melakukan latihan bersama seorang bocah SMP, Mochammad Raffi Hartanto. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

Nia Daniati memang mengadakan audisi untuk mengcover lagu Gelas-gelas Kaca miliknya. Dan pemenangnya akan diberikan kesempatan untuk tampil satu panggung dengannya.

"Raffi ini cukup muda, masih 14 tahun. Dia tahu lagu saya. Dia juga kreatif buat musiknya. Kenapa juga nggak support. Sebagai senior kenapa saya nggak beri peluang untuk Raffi," papar Nia Daniati.

Menjelang detik-detik konser Gelas-gelas Kaca, Raffi yang belum pernah berada di atas panggung besar mengaku gerogi. Ditambah, baginya Nia Daniati merupakan legenda, dan dia harus berduet dengan Nia Daniati.

"Aku pasti nervous, tetapi sekarang sudah lumayanlah. Aku juga senang bisa satu panggung dengan artis-artis papan atas. Bisa bertemu legenda, Tante Nia," urai Raffi. (fei)

Nia Daniati saat latihan konser Gelas-Gelas Kaca of Nia di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2015). Nia menjelaskan Olga sangat menghormati dirinya. (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.