Sukses

Baru Jadi Artis, Verrell Bramasta Sudah Bisa Beli Rumah

Menurut ayah Verrell Bramasta, Ivan Fadilla, lebih baik dibeli rumah dari pada dibeli barang lain yang tak perlu.

Liputan6.com, Jakarta Nama Verrell Bramasta belum begitu benderang di jagat hiburan dibanding orangtuanya, Venna Melinda dan Ivan Fadilla. Meski begitu, Verrell sudah mulai mengukir kekayaan yang cukup fantastis.

Pasalnya, cowok berusia 18 tahun itu berencana membeli hunian setelah sekitar satu tahun terakhir eksis di layar kaca. Hal ini diamini oleh sang ayah, Ivan Fadilla.

Verrell Bramasta dan Ivan Fadilla. Foto: Julian Edward/Liputan6.com

"Namanya anak punya keinginan kebetulan lagi ada rezeki daripada buat hal-hal nggak baik jadi saya kasih tahu, lebih baik beli rumah biar punya rumah sendiri," kata Ivan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Verrell yang ada disamping Ivan tersenyum mendengar ucapan si ayah. Menuruti ucapan Ivan, Verrell sempat pusing lantaran mengira uang yang ia punya tidak cukup untuk beli rumah.

"Sempat kepikiran mau beli apartemen soalnya mengira uang yang aku punya nggak cukup buat beli rumah. Tapi ternyata papa punya teman, harganya sama dengan apartemen dan bagus," timpal Verrel yang akan bermain dalam film berjudul LDR. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini