Sukses

Johnny Depp Jadi Pembunuh dalam Trailer Black Mass

Sebagai pelaku kriminal bernama Whitey Bulger, Johnny Depp tampak kejam dalam film terbarunya, Black Mass.

Liputan6.com, Los Angeles Berperan sebagai pelaku kriminal asal Boston bernama Whitey Bulger, Johnny Depp tampak total dalam film terbarunya, Black Mass. Belakangan, Warner Bros membeberkan foto-foto sang aktor saat tampil di film yang diambil dari kisah nyata tersebut beserta trailer perdananya.

Video yang diluncurkan pihak studio melalui akun YouTube Warner Bros sejak Kamis (23/5/2015) itu, memperlihatkan akting dingin Depp sebagai Bulger. Kala itu, sedang makan malam di sebuah rumah mewah ia bertanya kepada tuan rumah mengenai resep daging steak yang dimakannya.

Bentuk wajah dan rambut Depp nyaris tak mirip dengan tampilan asli sang aktor. Di sini, ia tampil cukup mengerikan dengan rambut pirangnya yang dibuat rapi. Percakapan yang santai namun sedikit menegangkan, dihiasi sesekali oleh cuplikan lain dari aksi brutal Bulger sebagai seorang pembunuh. Bahkan, adegan pembunuhan tampak terjadi di siang hari dalam keramaian.

Sebagai pelaku kriminal bernama Whitey Bulger, Johnny Depp tampak kejam dalam film terbarunya, Black Mass.

Pria yang diajaknya berbicara di awal trailer pun mengaku kalau resep steak buatannya adalah rahasia keluarga tapi ia malah membocorkannya apa saja bumbunya. Bulger lalu membuat suasana tegang dengan mengatakan, "Kau bilang kepadaku ini rahasia keluarga, dan kau memberikannya kepadaku, boom, seperti itu. Kau membeberkan resep rahasia keluarga hari ini, mungkin kamu membocorkan sedikit sesuatu tentangku besok."

Wajah sang pria pun terlihat tegang dan agak takut. Sehingga, ia terdiam dan hanya menatap wajah Bulger. Di luar dugaan, sang penjahat malah tertawa kepada tuan rumah. Potongan adegan trailer pun berakhir.

Kental akan unsur gangster, Black Mass yang berjenis drama ini disutradarai oleh Scott Cooper. Filmnya bertempat pada tahun 1970-an di wilayah Boston Selatan, Amerika Serikat. Dikisahkan, agen FBI bernama John Connolly (Joel Edgerton) membujuk mafia asal Irlandia itu untuk membantu FBI dalam melenyapkan musuh bersama mereka, mafia Italia.

Sebagai pelaku kriminal bernama Whitey Bulger, Johnny Depp tampak kejam dalam film terbarunya, Black Mass.

Sebuah poster film menunjukkan kalau Bulger pernah membunuh seseorang di tempat umum pada siang hari. "Dia membunuhnya di depan banyak saksi di siang hari bolong. Dengan kata lain, Whitey kurang ajar," jelas Scott Cooper kepada Entertainment Weekly.

Ia juga mengatakan lebih lanjut mengenai sang pelaku kriminal. "Dia bisa sangat menarik. Dia bisa menjadi kejam. Dia seperti seekor kobra - kalian tidak pernah tahu di mana ia bakal menyerang," terangnya.

Johnny Depp bakal segera menebus kegagalan The Lone Ranger dan Transcendence lewat film baru bertajuk Black Mass.

Kala itu, Bulger menjadi seorang informan FBI dalam rangka menaklukkan keluarga Mafia yang berusaha dibabatnya. Namun, ia melakukan tindak kriminal dan bersembunyi ketika FBI membatalkan targetnya. Ia lantas menjadi buronan selama bertahun-tahun sebelum akhirnya ditangkap pada 2011.

Di sini kita melihat gambaran aksi Whitey Bulger dalam menghindari penegakan hukum, mengkonsolidasikan kekuasaan, hingga menjadi salah satu gangster paling kejam dan kuat di sejarah Boston. Turut dimainkan Benedict Cumberbatch dan Sienna Miller, Black Mass dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 18 September 2015. (Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini