Sukses

Wongpitoe: Raisa Itu Paket Komplit

Menurut mereka, Raisa adalah sebuah perpaduan sempurna antara bakat dan penampilan fisik.

Liputan6.com, Jakarta Raisa banyak dikagumi oleh orang, termasuk oleh band humor Wongpitoe. Menurut mereka, Raisa adalah sebuah perpaduan sempurna antara bakat dan penampilan fisik.

Instagram

Ditanyakan soal pendapat mereka tentang Raisa yang notabene adalah penyanyi wanita Indonesia paling populer saat ini, Wongpitoe kompak satu suara.

Semua itu terjadi ketika mereka masih berusia belasan tahun.(Liputan6.com/Panji Diksana)

"Komplit. Cantik iya, Suara bagus iya, paket," ungkap Edy saat berkunjung ke kantor Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta baru-baru ini. "Orangnya juga pintar," timpal lainnya.

Mereka pun tak berkeberatan bila diberi kesempatan berkolaborasi dengan Raisa meski secara musik, Raisa dan Wongpitoe memiliki warna yang cukup jauh berbeda.

Harus diakui Raisa memiliki kecantikan natural yang selalu mencuri perhatian. Foto diambil di kawasan Jakarta Barat, Jum'at (13/3/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Wongpitoe telah berkarir di blantika musik dunia sejak lama. Mereka tenar dengan lagu-lagu humorisnya seperti Jempol Kaki, Dasarese, Halo, dan Sakura Naik Delman. Meski jarang terlihat di televisi, Wongpitoe sibuk dengan acara-acara off air mereka. Mereka juga baru saja merilis single terbaru mereka, Maju Perut Pantat Mundur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini