Sukses

Ini Alasan Sebenarnya Ariana Grande Putus dengan Big Sean

Alasan sebenarnya penyebab putusnya hubungan cinta Ariana Grande dengan Big Sean akhirnya terungkap. Apa sebenarnya yang terjadi?

Liputan6.com, Los Angeles Kisah cinta Ariana Grande dan Big Sean baru saja berakhir. Setelah banyaknya kabar simpang siur tentang penyebab putusnya dua sejoli ini, alasan sebenarnya akhirnya terungkap.

Seperti diwartakan Aceshowbiz, Jumat (24/4/2015), Big Sean memilih mengakhiri hubungannya karena sifat Grande yang masih anak-anak. Sang rapper mulai tak bisa mengikuti semua keinginan Grande yang dianggapnya tidak dewasa.

Ariana Grande-Big Sean putus

Pelantun The Mighty Fall tersebut beberapa kali dipaksa menuruti kemauan Ariana Grande. Kabarnya Big Sean harus terbang jauh hanya untuk menemui Grande yang sedang tur keliling. Bahkan, sang rapper harus menghabiskan banyak uang untuk menyewa jet pribadi demi bertemu Grande.

Padahal seorang sumber mengatakan Big Sean bukanlah pria yang berasal dari keluarga mapan. Permintaan cewek berusia 21 tahun tersebut membuat Big Sean merasa harus mengakhiri hubungan cintanya.

Ariana Grande-Big Sean putus

Selain karena sifat tidak dewasa tersebut, kesibukan dua musisi ini juga menjadi salah satu penyebabnya. Jadwal tur yang padat membuat Ariana Grande setuju untuk memutuskan jalinan cinta dengan Big Sean.

Meski begitu, mereka sepakat masih berteman baik. Ariana Grande dan Big Sean putus setelah delapan bulan berpacaran. Keduanta terlibat cinta dalam sebuah project kolaborasi bersama.

 Big Sean kabarnya sudah siap untuk mengajak Ariana Grande menikah. (sumber: Hollywoodlife)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.