Sukses

Karakter Patrick Dempsey di Grey`s Anatomy Tewas

Patrick Dempsey menjadi salah satu tokoh favorit serial Grey`s Anatomy.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa gemar menonton Grey`s Anatomy? Kabar mengejutkan datang pada episode yang baru di Amerika Serikat, karakter Dr. Derek Shepherd atau McDreamy yang diperankan oleh Patrick Dempsey baru saja meninggal dunia.

cinemablend.com

Entah apa alasan `dokter tampan` itu diceritakan tewas setelah berusaha menyelamatkan korban kecelakaan mengerikan. Setelah itu seperti dikabarkan People, Jumat (24/4/2015) Derek harus dibawa ke rumah sakit karena dirinya juga terluka, namun justru maut menjemputnya setelah para dokter gagal memberikan penanganan yang tepat baginya.

Kematian Derek sangat mengejutkan karena ia merupakan salah satu karakter yang penting. Selain itu, dalam kontrak TV seri ini Derek seharusnya masih terus ada sampai season 12 atau sampai dua tahun ke depan. 

People.com

"Derek Shepherd akan selalu menjadi karakter penting untuk Meredith (pasangan Derek), untukku dan untuk fansnya. Aku tak bisa membayangkan harus berpisah dengan Mcdreamy," kata eksekutif produser Shonda Rhimes.

de.greysanatomy.wikia.com

Derek menjadi salah satu tokoh favorit karena karakteristiknya yang selalu ada di dua sisi yang seimbang bahagia-sedih, romantis-tersakiti, dan selalu jujur dan memenuhi permintaan wanita terkait cinta di dunia modern. 

Season ke-11 serial Grey`s Anatomy belum berakhir. Episode terakhir musim tayang ke-11 diputar stasiun TV ABC pada 14 Mei mendatang. (Put/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.