Sukses

Denny Cagur Doakan Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh Nikah di India

Denny Cagur mengaku senang mengetahui kebersamaan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh mulai sering pamer kemesraan. Selain mengunggah foto mesra di sosial media, Ayu pun sempat hadir memberi semangat di premier film yang dibintangi Shaheer .

Di situ, Shaheer Sheikh sempat merangkul dan menempelkan pipinya di kepala Ayu Ting Ting. Bintang film Mahabarata itu pun sempat menggandeng tangan pedangdut anak satu tersebut.

Ayu Ting Ting mengakui kalau dirinya tengah dekat dengan Shaheer Sheikh.

Melihat keintiman Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, Denny Cagur sebagai sahabat mengutarakan komentarnya. Denny Cagur mengaku senang mengetahui kebersamaan dua sejoli itu. Presenter Duel Maut ini berharap Ayu dan Shaheer bisa berjodoh.

Denny Cagur membantah isu Raffi Ahmad ingin mempersunting Nagita Slavina.

"Ayu dan Shaheer, gue pribadi senang. Ya, mudah-mudahan mereka berjodoh," kata Denny Cagur di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Pelawak 37 tahun itu juga menilai Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sebagai pasangan yang serasi. Sembari bercanda, Denny berharap Sang Arjuna bisa membawa pedangdut Alamat Palsu itu untuk menikah di India.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra

"Ayu dan Shaheer serasi, cocok, gue senang melihatnya. Gue sih mendoakan. Semoga kawinnya di India, terus gue diundang deh," tandas Denny Cagur. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini