Sukses

Menandai Album Terbaru, Big Bang Rilis Kejutan Tiap Bulan

Big Bang merilis kejutan setiap bulannya untuk penggemar menandai album terbarunya yang akan rilis.

Liputan6.com, Seoul: Big Bang tengah dinanti kehadirannya di dunia hiburan dengan karya terbaru. Big Bang berjanji akan menelurkan single terbaru 1 Mei mendatang, serta konser dunia yang akan digelar di beberapa negara.

Rupanya tak hanya itu saja kejutan dari Big Bang, tapi sederet karya baru yang akan rilis tiap bulan. Melalui situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--diumumkan, Big Bang mengeluarkan Plan of Made (rencana untuk album Made) mereka berupa perilisan single atau beberapa lagu hingga single album tiap bulan yang diberikan nama [M], [A], [D], [E].



Setelah album Big Bang terbaru akan dirilis 1 September 2015. Strategi yang dilakukan Big Bang untuk mmebuat penggemar penasaran sekaligus kejutan manis untuk mereka.

Sementara itu, Big Bang juga dikabarkan tengah sibuk dengan proses penggarapan videoklip terbarunya. Tak hanya mengambil gambar di Los Angeles, Amerika Serikat saja, Big Bang disebut-sebut terlihat syuting di suatu wilayah di Seoul, Korea Selatan, dilansir drai The Korea Herald, Jumat (24/4/2015).



Big Bang juga akan menggelar konser dunia pertamanya di negara asalnya--Korea Selatan--yang akan berlangsung 25 dan 26 April mendatang. Secara perdana, Big Bang akan membawakan karya perdana bertajuk Made lewat aksinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.