Sukses

Kata Denny Cagur soal Makam Olga Syahputra yang Bercahaya

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, masyarakat sempat dihebohkan kabar bercahayanya makam komedian Olga Syahputra. Isu itu berhembus setelah muncul gambar yang diyakini sebagai makam Olga tengah difoto dan mengeluarkan sinar terang.

Alhasil, banyak masyarakat yang menziarahi makam tersebut lantaran penasaran. Mendengar hal tersebut, sahabat Olga, Denny Cagur tak berani berkomentar banyak. Namun, jika hal itu benar, ia menilai ada suatu pertanda yang bagus bagi Olga Syahputra.

Denny Cagur membantah isu Raffi Ahmad ingin mempersunting Nagita Slavina.

"Gue nggak tahu soal itu (makam bercahaya). Tapi kalau memang benar, mudah-mudahan karena memang Olga dulu pernah berbuat baik," ujar Denny Cagur di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/4/2015).

Hingga sebulan pascakepergian Olga Syahputra, Denny Cagur mengaku masih belum menyangka sahabatnya telah meninggal. Ditambah lagi, banyak kenangan antara dirinya dan Olga yang tak pernah bisa dilupakan.

Instagram

"Gue masih merasa ini beneran Olga sudah nggak ada? Bahkan saat gue bawakan acara untuk bilang kalau Olga sudah nggak ada (meninggal), itu gue merasa kagok," terang pelawak 37 tahun itu.

"Gue ke rumah Billy, Olganya sudah nggak ada. Padahal biasanya kita bercanda terus, dia ngajak main dan ketawa-ketawa, ke kamarnya dia juga. Makanya gue nggak percaya dia sudah nggak ada," imbuhnya.

Namun perbaikan makam Olga Syahputra tidak dilakukan dalam waktu dekat.

Meski begitu, Denny Cagur mengaku sudah ikhlas dengan wafatnya Olga Syahputra. "Ya tapi kita harus ikhlas terima kenyataan. Allah lebih sayang sama Olga. Tinggal doanya saja untuk Olga," tutup Denny Cagur. (Ras/Mer)

Baca juga: