Sukses

Alasan Seohyun Takkan Keluar dari SNSD

Seohyun merasa lebih nyaman bekerja di group SNSD ketimbang sendirian.

Liputan6.com, Seoul Untuk sebagian selebriti bekerja sendirian mungkin dirasa lebih baik. Maka tak heran jika beberapa idol K-Pop keluar dari group untuk menjadi solois. Tapi lain halnya dengan Seohyun. Ia merasa lebih nyaman bekerja group ketimbang sendirian.

Dilansir dari soompi, Kamis (23/4/2014), Seohyun mengungkapkan lebih senang bekerja sebagai bagian dari SNSD. Hal ini lantaran mantan istri virtual Yonghwa CN Blue itu sempat mencoba berkegiatan solo dalam sebuah musikal.

Seohyun SNSD

"Ketika bekerja sendirian, aku harus bekerja keras untuk professional. Tapi jika aku bersama para unnie (sebutan kakak untuk personel SNSD lainnya), hati ku lebih tenang dan menyenangkan," ujarnya saat melakukan photoshoot dan wawancara dengan majalah Cosmopolitan beberapa waktu lalu.

Seohyun SNSD

Baginya, bersama SNSD pekerjaan menjadi lebih mudah karena ia tidak harus bekerja sendirian. Sebagai personel termuda, Seohyun selalu dibimbing dan dilindungi oleh personel lainnya.

Girlband SNSD

Itulah yang membuat Seohyun sangat mencintai group yang telah menaunginya selama hampir tujuh tahun. Sementara itu, SNSD sendiri tengah disibukkan dengan promosi single terbaru mereka ‘Catch Me If You Can’. (Eka Laili/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini