Sukses

Bintang Everybody Loves Raymond Bunuh Diri

Sawyer Sweeten bintang Everybody Loves Raymond menembakkan peluru di halaman rumahnya.

Liputan6.com, Texas Aktor serial televisi bertajuk Everybody Loves Raymond Sawyer Sweeten dilaporkan BBC, Jumat (24/4/2015) bunuh diri dengan menembakkan peluru di halaman rumahnya di Texas, Amerika Serikat pada 23 April 2015 waktu setempat.

"Hal mengerikan itu terjadi pagi ini," kata salah seorang wakil keluarga.   

BBC

Sweeten saat ini sudah berusia 19 tahun namun dalam serial yang dimainkannya ia berperan sebagai seorang anak dari pasangan karakter Ray Barone (Ray Romano) dan Debra Barone (Patricia Heaton).

Ironisnya, Sweeten sebentar lagi sebenarnya sudah nyaris bertambah usia menjadi 20 tahun. Tepatnya pada 12 Mei.

"Dengan sangat berat hati kami mengumumkan bahwa putra kami tercinta dan teman terkasih, Sawyer Sweteen telah mengakhiri hidupnya," kata wakil keluarga Sweeten. 

BBC

Sweeten memiliki seorang saudara kembar bernama Sullivan berperan sebagai Michael Barone yang juga bermain dalam serial televisi yang sama, selain itu saudara perempuannya Madylin juga berperan sebagai Ally Barone.

BBC

Berita ini sangat mengejutkan bagi sesama aktor, terlebih Romano yang adalah ayahnya dalam serial televisi. "Aku sangat terkejut dan bersedih hati mendengar berita tentang Sawyer." Everybody Loves Raymond mulai tayang pada 1996 sampai 2005. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.